Wisata Negeri Di Atas Awan di Kab. Lebak ini masih ramai dikunjungi wisatawan. Gelar itu populer dari para wisatawan yang pernah datang berkunjung ke objek wisata alam Gunung Luhur di Desa Citorek Kidul, Kec. Cibeber, Kab. Lebak, Provinsi Banten.

Kini, obyek wisata tersebut masih banyak dikunjungi dan masih jadi primadona tujuan wisata favorit warga sekitar Jabar, Jakarta dan dari luar.

Jumlah pengunjung setiap hari masih terus bertambah, baik dari Kabupaten Lebak sendiri ataupun dari luar wilayah seperti, Pandeglang, Serang, Bogor, Tangerang dan Jakarta.

Yang mana tingkat usia pengunjung yang datang, tidak lagi didominasi para pemuda-pemudi saja, tapi juga para orangtua bersama keluarga, untuk menikmati panorama alam nan indah menawan.

Objek wisata ini tepat berada di puncak Gunung Luhur, posisi awan melayang berada di bawah kita dan cocok sebagai sarana rekreasi keluarga terutama bagi yang belum pernah ke sana. Yang sudah pernah pun kadang mengunjunginya kembali.

Untuk melihat dan menikmati awan sebaiknya waktu subuh hingga pukul 10.00 WIB wisatawan akan disuguhi suasana kabut dan sejuknya suasana pemandangan alam pegunungan, dan jam-jam selanjutnya sudah agak mulai berkurang

Objek wisata yang populer dengan sebutan “Negeri Di atas Awan” ini berada di Kabupaten Lebak ini masih banyak membutuhkan penyempurnaan fasilitas penunjang, sarana dan prasarana jalan terutamanya.
Untuk saat ini beberapa fasilitas sedang dibangun oleh Kepala Desa Citorek Kidul.

Sebagai penanggung jawab obyek wisata, kini Kades Citorek sedang melakukan pembenahan fasilitas di tempat obyek wisata, seperti parkir, MCK, bumi perkemahan dan tempat beristirahat para pengunjung.

Warga Rangkasbitung mengatakan, dirinya sudah sering mendengar cerira keindahan “Negeri Di Atas Awan” yang berada di obyek wisata alam Gunung Luhur ini.

Saya udah sering mendengar dan melihat foto-foto di medsos tentang keindahan “Negeri Di Atas Awan” itu. Dan ingin mengunjunginya segera.