Tanjung Lesung Beach: Where Hotel To Stay

Tanjung Lesung Hotel
Baruuu aja menjejakkan kaki di Tanjung Lesung, saya dan teman-teman disambut dengan tarian-tarian ala Hawai yang mana kami dipaksa untuk mengikuti gerakan-herakan hey hey. Yah, secara saya emang murahan mah gak usah disuruh juga saya udah goyang. Hahahaha.. Dari situ, pembagian hotel dimulai. Mau nginep di mana sih emang kalo di Tanjung Lesung? Nggak usah ribet nyari penginapan kalau pergi ke sini. Dari hotel, villa, sampai fasilitas tenda juga disediakan. Setelah lelah joget-joget, saya dan 3 orang lainnya ditunjukkan ke kamar yang dapat dihuni hingga 4 orang yang bertajuk “Mutiara Room“. Atmosfer sekitar kamar-kamar juga menyenangkan karena hijauuu dan tamannya terlihat segar dengan bunga-bungaan warna-warni serta kolam-kolam ikan yang penuh dengan ikan. Gak cuma itu, kadang-kadang ada juga biawak ngintip malu-malu dari kejauhan. x)
hotel tanjung lesung
Joget2 lensooo :))

Bentuk Mutiara Room seperti mengingatkan akan rumah-rumah tradisional Lombok dengan atapnya yang berwarna senada. Terlihat tidak tingkat, namun Mutiara memiliki tangga ke atas yang berujung kepada 1 kamar dengan twin bed. Sedangkan di lantai dasar ada 1 kamar tidur double bed. Selain itu, ada pula ruang tamu, pantry kecil, dan toilet yang lengkap dengan bath tub dan air panas. AC tersedia di setiap ruangan, hingga di living room. Meskipun isi ruangan cukup modern, namun beberapa sentuhan tradisional terlihat di sini seperti kunci pintunya yang memakai plang kayu.
Mutiara Room tanjung lesung
Mutiara Room
Kamar tanjung lesung

Ingin menginap di villa? Ada villa Kalicaa yang tidak jauh dari hotel, dengan bermacam-macam tipe dan rate. Ada yang kecil, sampai ada yang guede banget, dan kesemuanya itu punya kolam renang pribadi di dalamnya. Cuco buat private party dan photo session ala-ala yang semua rate dan cara bookingnya bisa dilihat di SINI. Highlight dari hotel? Makanannya yang enak, lapangan basketnya, dan tentu saja kolam renangnya yang asoy dengan berbagai tinggi yang variatif. Pengen lagi main polo airnya rame-rameeee! So, udah tahu kan mau nginep di mana kalau di Tanjung Lesung? :D Happy traveling guys!
Villa Kalicaa
Villa Kalicaa
Kolam tanjung lesung
Tanjung Lesung Beach Hotel
Tanjung Lesung Kav. R. 14 A, Pandeglang, Banten 42281.
Telp: +62 819 1880 2900, email: info@tanjunglesung.com