Paket Wisata Tanjung Lesung Banten Alternatif Liburan

Liburan tahun ini anda dan keluarga mau kemana? Sudah pernah coba pergi ke Tanjung Lesung? Wisata Pantai Tanjung Lesung Banten 1 wahana lokasi wisata yang masih asri dan alami. Cocok untuk liburan keluarga, terutama yang berbulan madu atau honeymoon.

Jarak lokasi bisa ditempuh dengan waktu hanya 1-2 jam dari Kota Serang Banten, atau sekitar 3 sampai 5 jam dari Jakarta. Tergantung kelancaran lalulintas, macet atau tidak dan kendala diperjalanan lainnya. Anda bisa menempuh rute Jakarta - Cilegon - Anyer - Labuan - Panimbang - Tanjung Lesung. Atau biasanya Jakarta - Serang - via - Pandeglang - Panimbang - Citeureup (Tanjung Lesung) kalau tidak macet atau gangguan.

Cari-cari penginapan murah di Tanjung Lesung, di sana banyak villa dan resort yang tersedia. Bagi yang tinggal dekat sekitar area lokasi Tanjung Lesung mungkin cukup membayar tiket masuk saja. Dengan suasana dan pemandangan alam yang asri, cukup mengobati kejenuhan bekerja sekian lamanya. Yang tidak mau pergi jauh-jauh berlibur. Cukup pergi ke Tanjung Lesung. Tidak perlu berlibur jauh dan mengeluarkan biaya yang besar dan mahal. Cukup pergi ke Tanjung Lesung. 




Paket Wisata Pantai Tanjung Lesung Banten
Illustrasi Paket Wisata Pantai Tanjung Lesung Banten
Bagi warga Banten dan sekitarnya mungkin bisa pergi, pulang sore. Tapi bagi warga Jakarta dan kota-kota yang jauh di sekitarnya dan cukup berjarak, minimal berwisata paket wisata Tanjung Lesung 2 hari 1 malam cukup memadai. Siapkan perbekalan menginap semalam. Bisa melakukan perjalanan sendiri atau menggunakan jasa travel agent.

harga paket wisata Tanjung Lesung, tergantung fasilitas yang didapatkan. masing-masing agen mungkin berbeda dalam menentukan tarif, sedang tarif transportasi aja mungkin akan beda tergantung rute yang ditempuh dan kendaraan yang dipakai. Seorang backpacker, mungkin lebih murah lagi dalam mengeluarkan dana untuk biaya Paket wisata ke Tanjung Lesung.

Untuk stay menginap malam di tanjung Lesung, selain Hotel, villa & Resorts yang ada di Tanjung Lesung ada juga Penginapan atau Hotel yang dekat dari Tanjung Lesung. Atau mungkin rumah penduduk yang di fungsikan sebagai guest house.

Walaupun warga Penduduk sekita Tanjung Lesung masih cukup ramah-ramah. Namun, sebagai bekal persiapan makanan ringan malam anda perlu membawanya dari Rumah. Memang ada Pasar di dekat Tangjung Lesung, yaitu Pasar Citeureup mungkin tidak terlalu ramai terutama di waktu malam. Persiapan bekal selama di hotel Villa atau resorts, perlu ada disiapkan sebelum berkunjung ke Tanjung Lesung.

Banyak pilihan paket Wisata Pantai Tanjung Lesung. Anda bisa ke Pulau Umang, Pulau Liwungan atau Mengikuti Beach Club Tanjung Lesung. Liburan akan lebih berkesan bila dinikmati. Mungkin masih banyak keterbatasan. Sebagai provider telekomunikasi selain Telkomsel sejauh ini sinyal yang cukup bagus adalah XL.
 
Selamat Menikmati Liburan, semoga nyaman dan mengasyikkan.

  • paket wisata tanjung lesung 3 hari 2 malam, 
  • wisata tanjung lesung murah, 
  • tiket masuk wisata tanjung lesung, 
  • biaya wisata tanjung lesung,
  • open trip tanjung lesung, 
  • backpacker ke pantai tanjung lesung, 
  • paket wisata tanjung lesung dari bandung,
  • open trip tanjung lesung 2017