Daftar Hotel di Padang Bukittinggi Sumatera Barat



Hotel Mercure Padang

Terletak di pusat kota Padang, Mercure Padang berjarak 5 menit berjalan kaki dari Pantai Purus. Hotel bintang-4 ini menyediakan kamar-kamar yang menghadap ke kolam renang outdoor atau laut dengan Wi-Fi gratis. Tersedia spa, sauna, dan ruang kebugaran. Kamar-kamar Mercure Padang yang elegan dan moden dilengkapi AC, TV layar datar, dan minibar. Suite hotel menawarkan ruang tamu terpisah. Kamar mandi dalamnya dilengkapi shower atau bathtub. Mercure Padang dapat dijangkau dengan berkendara 10 menit dari Pantai Padang dan Plaza Andalas. Bandara Internasional Minangkabau berjarak 45 menit berkendara. Anda dapat menyegarkan diri dengan pijat, menyewa mobil untuk menjelajahi Padang, atau memanfaatkan pusat bisnis 24-jam. Meja depan dan layanan kamar juga tersedia 24 jam. Atlantis Restaurant menyajikan masakan internasional, serta sarapan prasmanan setiap hari.

Kenyamanan modern menanti Anda di Grand Inna Muara Hotel yang berjarak 5 menit jalan kaki dari Museum Adityawarman. Menawarkan pijat di kamar, akomodasi bebas-rokok ini menyediakan 2 pilihan tempat makan dan kamar-kamar yang elegan dengan lantai kayu. Wi-Fi gratis dapat diakses di lounge dan di kedai kopi. Grand Inna Muara Hotel terletak tepat di seberang Monumen Gempa Padang, hanya 10 menit jalan kaki dari Pantai Padang dan 5 menit berkendara dari pusat perbelanjaan Plaza Andalas. Bandara Internasional Minangkabau terletak sejauh 40 menit berkendara. Semua kamar dilengkapi dengan AC dan TV kabel layar datar, juga memiliki area tempat duduk. Fasilitas lain dalam kamar mencakup kulkas, ketel listrik, dan fasilitas membuat kopi/teh. Fasilitas menyetrika dan pengering rambut tersedia berdasarkan permintaan. Staf di meja depan 24 jam dapat menyediakan fasilitas penitipan bagasi dan koran. Anda juga dapat menikmati kenyamanan dengan tersedianya mesin ATM, penyewaan kendaraan, dan fasilitas barbekyu di hotel. Antar-jemput bandara dapat disediakan dengan biaya tambahan, sementara tempat parkir di hotel tersedia gratis. Ranah Minang Coffee Shop menawarkan hidangan khas Padang, masakan Asia, dan hidangan Barat, sementara Batandang Lounge menyajikan berbagai kopi dan teh yang nikmat. Hidangan dapat dinikmati di dalam kamar melalui layanan kamar.

Rocky Hotel
Dapat dicapai dalam waktu 35 menit berkendara dari Bandara Internasional Minangkabau, Rocky Plaza Hotel Padang menawarkan kolam renang outdoor dan layanan pijat. Hotspot Wi-Fi gratis tersedia di seluruh area hotel. Rocky Plaza Hotel Padang hanya berselang 45 menit berkendara dari Pantai Air Manis, tempat Batu Malin Kundang yang terkenal berada. Jam Gadang dan Ngarai Sianok di Bukit Tinggi dapat dicapai dalam waktu 2,5 jam berkendara dari hotel. Kamarnya dilengkapi dengan TV kabel layar datar, minibar, serta fasilitas membuat teh/kopi. Kamar mandi ensuite-nya menawarkan fasilitas shower. Hotel ini memiliki pusat bisnis, department store, dan mesin ATM. Tersedia meja pramutamu serta layanan binatu dan dry cleaning. Anda juga dapat menikmati parkir gratis. Anda dapat menikmati aneka masakan Indonesia, Eropa, dan Cina di restoran. Layanan kamar juga ditawarkan.

Hotel Padang
Hotel Padang menampilkan taman-taman lanskap yang indah, serta memiliki meja depan 24-jam dan menyediakan Wi-Fi gratis di area umum akomodasi. Hotel ini juga memiliki sebuah restoran dan fasilitas rapat/perjamuan di dalam kompleks akomodasi. Tersedia tempat parkir gratis untuk Anda yang berkendara. Hotel Padang berselang 5 menit berkendara dari Plaza Andalas, sedangkan Bandara Internasional Minangkabau dapat dicapai dalam waktu 45 menit berkendara. Kamar-kamarnya yang klasik ber-AC dan dilengkapi dengan teras pribadi. Fasilitas di kamar mencakup TV layar datar, minibar, dan kamar mandi pribadi yang mencakup fasilitas shower. Staf dapat mengatur antar-jemput bandara dengan biaya tambahan. Pilihan tempat bersantap di kamar dapat dipesan melalui layanan kamar. Makanan khas lokal dan masakan Cina disajikan di restoran hotel. Atau, terdapat beberapa pilihan tempat bersantap lokal yang hanya berselang 5 menit jalan kaki dari Hotel Padang.

Pangeran Beach
Hanya 10 menit berjalan kaki dari Pantai Padang, Savali Hotel menawarkan sebuah kolam renang outdoor dan kamar-kamar dengan pemandangan taman, kolam ikan, atau kolam renang. Tersedia Wi-Fi gratis dan tempat parkir gratis. Anda dapat menyewa sepeda tanpa dikenakan biaya. Hotel Savali berjarak 5 menit berkendara dari Plaza Andalas Mall dan Shirely Souvenir Shop. Bandara Internasional Minangkabau dapat dicapai dalam 40 menit berkendara. Kamar-kamar ber-AC-nya dilengkapi dengan TV kabel layar datar dan fasilitas membuat teh/kopi. Perlengkapan mandi gratis dan brankas juga disediakan. Hotel ini menyediakan penyewaan mobil dan layanan tiket untuk kenyamanan Anda. Layanan binatu dan menyetrika juga tersedia di hotel. Tempat barbekyu juga dapat ditemukan. Hotel ini menawarkan layanan penjemputan bandara gratis, serta layanan antar ke bandara dengan biaya tambahan. Aneka masakan khas Indonesia, Cina, dan Barat disajikan di restoran. Anda dapat menikmati minuman di bar anggur.

Selain memiliki lokasi strategis di Padang, Pangeran Beach Hotel hanya 15 menit berkendara dari Pantai Pasir Jambak. Hotel ini memiliki sebuah kolam renang outdoor, restoran, dan kamar-kamar dengan TV layar datar. Wi-Fi dan parkir tersedia gratis. Kamar-kamar modern di Pangeran dilengkapi dengan karpet lantai dan jendela-jendela besar yang menerangi kamar dengan cahaya alami. Setiap kamarnya yang apik juga memiliki minibar, area duduk, dan kamar mandi pribadi dengan bathtub. Anda dapat berolahraga di pusat kebugaran hotel dan menikmati pijat relaksasi di spa. Hotel ini juga menyediakan layanan penyewaan mobil dan penukaran mata uang. Pengaturan perjalanan dapat dilakukan di meja layanan wisata. Angso Duo Restaurant menyajikan berbagai masakan tradisional Indonesia, Cina, dan Barat. Aneka minuman yang menyegarkan tersedia di bar. Beach Pangeran Hotel dapat dicapai dalam waktu 15 menit berkendara dari Museum Adityawarman dan 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Minangkabau.

The Axana Hotel - Padang dapat dicapai dengan berkendara 5 menit dari tempat-tempat wisata seperti Pantai Padang dan Taman Melati. Hotel ini memiliki sebuah kolam renang outdoor, spa, dan gym. Hotel menawarkan layanan kamar 24 jam dan kamar-kamar dengan akses internet kabel gratis. The Axana Hotel - Padang terletak di samping gerai Kentucky Fried Chicken. Hotel ini berjarak 30 menit berkendara dari Museum Pagaruyung dan Pantai Air Manis, yang merupakan lokasi dari legenda Malin Kundang. Dibutuhkan waktu 35 menit berkendara menuju Bandara Internasional Minangkabau. Selain dilengkapi dengan lantai kayu dan balkon pribadi, kamar-kamar ber-AC-nya juga memiliki TV layar datar, fasilitas membuat teh/kopi, dan minibar. Kamar mandi pribadinya dilengkapi dengan pengering rambut. Beragam fasilitasnya meliputi pusat bisnis dan meja layanan wisata. Staf di meja depan 24 jam dapat membantu dengan layanan penukaran mata uang, penitipan bagasi, atau antar-jemput. Anda dapat menikmati parkir gratis jika membawa kendaraan. Café adalah restoran prasmanan yang menyajikan kelezatan lokal Indonesia bersama dengan hidangan favorit internasional. Makanan ringan dan minuman ditawarkan di lounge lobi.

Premiere Basko
Premier Basko Hotel binta 5 ini berlokasi di pusat Kota Padang, hanya berselang 5 menit jalan kaki dari pusat perbelanjaan Matahari. Menyediakan akses Wi-Fi gratis, hotel ini juga memiliki kolam renang outdoor, perawatan spa yang memanjakan, dan pusat kebugaran. Resepsionisnya beroperasi 24 jam. Dilengkapi dengan lantai berkarpet lembut, semua kamar ber-AC memiliki TV satelit, brankas pribadi, dan minibar. Beberapa kamar memiliki sofa. Kamar mandi dalamnya dilengkapi dengan shower atau bathtub. Premier Basko Hotel berjarak 15 menit berkendara dari Bandara Internasional Minangkabau dan 25 menit berkendara dari Bandara Tabing. Stadion Haji Agus Salim berjarak 40 menit berkendara dari hotel. Parkir gratis di tempat juga tersedia. Anda dapat merencanakan wisata sehari di meja layanan wisata, memeriksa e-mail di pusat bisnis, atau meminta bantuan di meja concierge. Ruang rapat juga tersedia. Bajamba Restaurant menyajikan hidangan Barat, Cina, dan Indonesia. Hidangan untuk disantap di dalam kamar juga dapat dimungkinkan melalui layanan kamar.

Aliga Hotel
Hanya 10 menit berkendara dari Pantai Padang, The Aliga Hotel menawarkan kolam renang outdoor dan layanan pijat. Hotel ini juga menyediakan parkir gratis dan Wi-Fi gratis di seluruh hotel. Hotel Aliga berselang 30 menit berkendara dari Basko Grand Mall. Bandara Internasional Minangkabau dapat dicapai dalam waktu 40 menit berkendara. TV kabel layar datar, minibar, dan fasilitas membuat teh/kopi merupakan standar di semua kamar. Kamar mandi en-suitenya memiliki perlengkapan mandi dan fasilitas shower air panas. Beberapa kamar tertentu menawarkan saluran TV kabel. Hotel ini memiliki pusat bisnis dan meja depan 24 jam. Pengaturan perjalanan dapat dibuat di meja layanan wisata. Anda juga bisa memesan layanan binatu dan setrika. Alang-Alang Coffee Shop menyajikan aneka makanan tradisional Indonesia dan Barat. Juga tersedia layanan kamar 24 jam.

Hotel Bundo Kandung
Hotel ini berjarak 5 menit jalan kaki dari Pasar Raya, pasar terbesar di Padang. Hotel menawarkan sebuah restoran bersertifikat halal, kamar-kamar yang menghadap ke kota, dan akses Wi-Fi gratis di area umumnya. Bunda Hotel Padang dapat dicapai dalam 5 menit berkendara dari Plaza Andalas dan 45 menit berkendara dari Bandara Internasional Minangkabau. Kamar-kamar ber-AC dengan lantai keramik hotel ini dilengkapi dengan TV, telepon, dan lemari. Kamar mandinya menyediakan fasilitas shower. Anda dapat memesan layanan pijat, atau mengunjungi meja depan 24 jam untuk mendapatkan bantuan binatu atau pemesanan ruang rapat. Tempat parkir tersedia secara gratis. Bunda Restaurant menyajikan berbagai hidangan Indonesia yang lezat. Layanan kamar juga tersedia.

Daima Hotel
Dengan lokasi strategis di pusat kota Padang, Daima Hotel Padang menawarkan bagian penerima tamu 24-jam, dan spa & pusat kesehatan. Kamar-kamarnya ber-AC dan didekorasi dengan nuansa coklat yang elegan, yang menciptakan suasana hangat dalam interior yang bergaya minimalis. Wi-Fi gratis tersedia di seluruh area bangunan. Selain TV kabel, minibar, dan pembuat kopi/teh, kamar-kamar di Hotel Daima Padang juga menyediakan area tempat duduk di dekat jendela. Kamar mandi pribadi dengan fasilitas shower air panas/dingin dan perlengkapan mandi gratis juga disediakan. Daima Hotel Padang menyediakan pusat kebugaran, fasilitas rapat/ruang perjamuan, dan penitipan bagasi. Mobil sewaan dan layanan binatu tersedia dengan biaya tambahan. Anda juga dapat memesan layanan penjemputan bandara. Restoran Rajo Makan menyajikan makanan Indonesia. Layanan kamar 24-jam juga tersedia. Pantai Air Manis, di mana batu Malin Kundang yang terkenal berada, berjarak hanya 15 menit perjalanan dengan mobil dari hotel.