Daftar Hotel di Tanjung Lesung. Indonesia beruntung memiliki garis pantai yang memanjang dengan pemandangan yang luar biasa indahnya. Hampir di setiap sudut pulau di nusantara, pasir pantai terhampar luas. Salah satu pantai yang telah cukup dikenal bagi masyarakat Jakarta dan sekitarnya adalah Pantai Tanjung Lesung.



Tanjung Lesung terletak 180 kilometer di sebelah barat Kota Jakarta. Wisatawan dapat mencapai Tanjung Lesung melalui Tol Tangerang – Merak, Serang, Pandeglang, Labuan, dan Panimbang. Nuansa hijau pepohonan berpadu dengan pasir yang membaluri pinggir pantai. Paduan warna – warna itu melukiskan panorama alam yang sempurna. Untuk menikmati keindahan pantai Tanjung Lesung dengan sempurna, sebaiknya anda mencari Hotel di Tanjung Lesung. Salah satunya yaitu:

Tanjung lesung Beach Hotel



Tanjung lesung Beach Hotel terletak di Tanjung Lesung Kav R 14 A, Tanjung Lesung. Tanjung Lesung Beach Hotel berada di dekat Selat Sunda di Pandeglang, mengarah ke Gunung Krakatau. Hotel ini menyediakan pantai pribadi, sebuah kolam renang luar ruangan berukuran besar, serta tempat parkir gratis.


Pertama masuk langsung terasa suasana seperti Bali, unit – unit cottage yang terpisah dengan jalanan bebatuan, danau teratai, hijaunya rumput, serta pohon – pohon besar. Tanjung Lesung Beach Hotel terasa seperti hotel – hotel klasik di Bali pada tahun 1990-an, asri, simpel, dan nyaman. Unit – unit kamar ini di dirikan di pesisir pantai sehingga dari cottage kita tinggal berjalan kaki ke area pantai yang di penuhi rumput hijau serta pohon – pohon kelapa.


Vila – vila Tanjung Lesung Beach Hotel yang luas menyuguhkan dekorasi modern dengan akses tradisional. Masing – masing pondok ber – AC menyediakan shower pribadi serta terbuka, juga teras pribadi.


Anda bisa bersantai di kolam renang luar ruangan atau menikmati olahraga air di pantai yang menakjubkan. Di malam hari, Anda dapat melakukan hiburan bernyanyi di ruang karaoke.


Hotel di Tanjung Lesung ini juga menawarkan layanan pijat santai, sebuah taman bermain anak – anak, serta Kids Club gratis.


Anda bisa menikmati masakan tradisional Sunda yang ciamik serta hidangan laut segar yang di hidangkan di Pangrango Restaurant. Krakatau Bar mempunyai meja biliar serta aneka minuman menyegarkan.


Berlokasi strategis di Anyer, Tanjung Lesung Beach Hotel merupakan tempat yang luar biasa untuk menjelajahi kota yang aktif ini. Dari sini, para tamu bisa menikmati akses mudah ke setiap hal yang bisa di temukan di sebuah kota yang aktif ini. Dengan letaknya yang strategis, hotel ini menyediakan akses mudah ke destinasi yang wajib anda kunjungi di kota ini.


Tanjung Lesung Beach Hotel juga menyediakan beragam fasilitas untuk memaksimalkan pengalaman menginap Anda di Anyer. Hotel ini menawarkan akses ke sejumlah pelayanan, seperti layanan kamar, resepsionis 24 jam, area merokok, kotak penyimpanan, dan Wi – fi di tempat umum.


Hotel di Tanjung Lesung ini sudah di pilih secara cermat untuk kenyamanan maksimal dengan adanya balkon / teras, AC, kotak penyimpanan dalam kamar, meja tulis di beberapa kamar dan TV satelit / kabel. Layanan pijat, kolam renang anak, memancing, lapangan tenis, dan olahraga air ( tak – bermesin ) di hotel ini merupakan tempat – tempat ideal untuk bersantai sesudah hari yang sibuk. Apapun alasan Anda mengunjungi Anyer, Tanjung Lesung Beach Hotel merupakan tempat yang sempurna untuk liburan yang sangat menyenangkan.

Daftar Fasilitas Hotel :


Taman, Pantai Pribadi, Menyelam, Lapangan Golf Di Area Property, Klub Anak – Anak, Tur, Layanan Kamar, Fasilitas Pertemuan, Concierge, Bar, Tenis Meja, Spa, Olahraga Air ( Tak – Bermesin ), Memancing, Kolam Renang Anak, Karaoke, Area Merokok, Restoran, Layanan Laundry, Tempat Parkir Mobil, Layanan Kamar 24 Jam, Tempat Parkir Mobil, Wi – Fi Di Tempat Umum, Taman Bermain Anak, Pijat, Olahraga Air ( Bermesin ), Lapangan Tenis, Kolam Renang ( Luar Ruangan ), Bilyar, Kotak Penyimpanan, Bar Tepi Kolam, Kamar Untuk Keluarga, Persewaan Sepeda, Resepsionis 24 Jam.


Daftar Tipe dan Harga Kamar :


1. Cottage Zamrud

Harga : IDR 2,350,000


Deskripsi : Cottage ini memiliki kamar tidur dengan teras luas.


Fasilitas : Shower, Minibar, Bathtub, Telepon, TV , AC, Peralatan mandi, Balkon, Toilet, Sandal, Kamar mandi pribadi, TV kabel, Pemandangan taman, Ketel listrik.

2. Cottage Mutiara

Harga : IDR 4,500,000

Deskripsi : Pondok 2 lantai yang luas ini memiliki 2 kamar tidur dan ruang tamu terpisah dengan ruang makan.


Fasilitas : Shower, Minibar, Bathtub, TV , Brankas, Telepon, Pengering rambut, AC, Setrika, Lemari es, Balkon, Fasilitas setrika, Peralatan mandi, Area tempat duduk, Pemutar DVD, Kamar mandi pribadi, Toilet, Sandal, TV kabel, TV satelit, Ruang makan, Sofa.