Wisata Pantai Batu Hideung Tanjung Lesung Banten

Informasi Umum
Wisata Pantai Batu Hideung di Tanjungjaya Pandeglang Banten adalah salah satu tempat wisata yang berada di Desa Tanjungjaya, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Banten, Indonesia. Wisata Pantai Batu Hideung di Tanjungjaya Pandeglang Banten adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Wisata Pantai Batu Hideung di Tanjungjaya Pandeglang Banten memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota Pandeglang tidak mengunjungi Wisata Pantai Batu Hideung di Tanjungjaya Pandeglang Banten yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.

Wisata Pantai Batu Hideung di Tanjungjaya Pandeglang Banten sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari libur lainnya.  Keindahan Wisata Pantai Batu Hideung di Tanjungjaya Pandeglang Banten ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat Wisata Pantai Batu Hideung di kota Pandeglang.



Lokasi
Dimana lokasi Wisata Pantai Batu Hideung di Tanjungjaya Pandeglang Banten ? seperti yang tertulis di atas lokasi terletak di Desa Tanjungjaya, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Banten, Indonesia. Tetapi jika anda masih bingung di mana lokasi atau letak Wisata Pantai Batu Hideung di Tanjungjaya Pandeglang Banten saya sarankan anda mencari dengan mengetik Wisata Pantai Batu Hideung di Tanjungjaya Pandeglang Banten di search google maps saja. Di Google maps sudah tertandai dimana lokasi yang anda cari tersebut.


Daya Tarik
Wisata Pantai Batu Hideung di Tanjungjaya Pandeglang Banten merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah Pandeglang juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Kota Pandeglang juga terkenal akan Wisata Pantai Batu Hideung di Tanjungjaya Pandeglang Banten yang sangat menarik untuk dikunjungi.

Wisata Pantai Batu Hideung di Tanjungjaya Pandeglang Banten ini anda bisa berenang dilaut diantara batu batu, sebuah kesegaran yang tidak akan anda dapatkan ditempat lain. air yang jernih dan view yang indah akan memanjakan anda. Namanya juga kawanan wisata yang masih perawan, segala fasilitas belum ada disinih yang ada hanya wisata pantai yang masih otentik. tanpa hotel, tanpa rumah makan, tanpa pedagang, jadi anda juga harus siapkan segalanya jka mau berkunjung kesinih.

Tapi tepat di Legon Penyu ada sebuah Villa yang patut anda coba jika anda ingin menginap disinih.
dicipenyu ada nelayan tradisional yang masih menggunakan tombak untuk menangkap ikan dan hasill ikan nya bisa langsung dibakar disinih. Walaupun sederhana tapi nikmatnya terasa banget menyantap yang masih segar, apalagi langsung diambil dari laut mantap banget pokoknya.

Wisata Pantai Batu Hideung di Tanjungjaya Pandeglang Banten terbagi menjadi dua, Batu Hideung Besar dan Batu Hideung Kecil dimana keduanya terpisah jarak sekitar 2 kilometer saja. Pantai ini belum banyak diketahui wisatawan pun juga belum dikelola sebagai tujuan wisata komersil. Al hasil jika datang ke pantai ini, pasir pantainya masih steril dari jejak kaki manusia. Kalau ada sampah itupun hanya sampah kayu yang terbawa arus sungai bukan sampah plastik hasil nyampah manusia.

Fasilitas
Wisata Pantai Batu Hideung di Tanjungjaya Pandeglang Banten bisa dibilang sebuah wisata pantai yang memiliki beberapa akan fasilitas Minim di antaranya sebagai berikut :

- Area Parkir kendaraan

- Villa

- Tempat Istirahat

Transportasi
Bagi wisatawan asal kota Pandeglang sudah tidak bingung lagi untuk mendatangi lokasi Wisata Pantai Batu Hideung di Tanjungjaya Pandeglang Banten. Akan tetapi bagaimana bagi wisatawan luar kota bahkan luar negeri, tentu mereka bingung dan takut kesasar. Tapi jangan khawatir bagi wisatawan luar kota Pandeglang saya mempunyai solusinya agar anda semua tidak kesasar.

Tentunya sarana transportasi apa yang anda pakai untuk berwisata ke Wisata Pantai Batu Hideung di Tanjungjaya Pandeglang Banten dengan memakai kendaraan pribadi seperti : Mobil atau motor pribadi. Anda bisa meminta panduan arah ke Wisata Pantai Batu Hideung di Tanjungjaya Pandeglang Banten di google maps yang terpasang di smartphone anda. Karena memakai kendaraan pribadi akan lebih menyenangkan dari pada memakai kendaraan umum.

Akan tetapi jika anda memakai kendaraan umum seperti : bis umum atau angkutan lainnya juga bukan masalah besar, pasalnya anda bisa berhenti di terminal bus kota Panimbang. Setelah itu melanjutkan dengan menggunakan ojek ataupun kendaraan pribadi anda menuju Desa Tanjungjaya hingga sampai di lokasi Wisata Pantai Batu Hideung di Tanjungjaya Pandeglang tersebut.

Saran dan Tips
Saran dan tips sebelum menuju ke tempat Wisata Pantai Batu Hideung di Tanjungjaya Pandeglang Banten , yaitu pantaulah cuacanya terlebih dahulu supaya tidak menghalangi liburannya. Anda perlu mempersiapkan keperluan yang akan butuhkan seperti membawa bekal, air minum dan lainnya. Serta beberapa barang tambahan seperti  kamera karena anda pasti ingin mengabadikan moment bersama kelurga ataupun teman - teman anda.

Jangan lupa bawa perlengkapan kesehatan (contohnya adalah sabun, tissue basah, obat-obatan, antiseptik). Siapkanlah fisik dan kendaraan anda supaya liburan anda berjalan dengan lancar. Jaga kondisi diri anda dan selalu berhati - hati.

Peta Lokasi

Demikianlah sedikit ulasan mengenai Wisata Pantai Batu Hideung di Tanjungjaya Pandeglang Banten yang dapat saya informasikan di web teluklove.com. Semoga bisa menginspirasi anda semua untuk mencoba berwisata ke Wisata Pantai Batu Hideung di Tanjungjaya Pandeglang Banten. Sebagai referensi inilah kumpulan wisata wisata terindah di kota Pandeglang, Banten. Semoga informasi yang saya berikan bisa bermanfaat untuk anda semua.