paket wisata tour tanjung lesung


paket wisata pantai tanjung lesung, tour wisata tanjung lesung


Kalau memiliki rencana jalan-jalan/Tour ke Lokasi Wisata Pantai Tanjung Lesung Banten rute tempuhnya sekitar 190 km dari Jakarta. Kurang lebih waktu perjalanan antara 4 - 5 jam.

Tanjung Lesung terletak di Pulau Jawa bagian barat kabupaten Pandeglang, Propinsi Banten.

   tour wisata tanjung lesung
tour tanjung lesung

 Baca : Pulau Pari kepulauan Seribu Island Near Jakarta


paket wisata tour tanjung lesung
Untuk menuju Lokasi wisata Tanjung Lesung, dari arah jakarta Anda bisa lewat jalur Tol Merak kemudian keluar di pintu tol Serang Timur, dan ambil Arah Pandeglang, setelah itu anda akan melewati terminal Labuan lalu belok ke arah kiri, setelah itu anda akan menemukan disebelah kanan jalan ada PLTU. Tetap lurus saja, 


sampai anda akan melewati hotel Kharisma Labuan. Jika Sudah melewati tulisan selamat datang di daerah KEK (kawasan Ekonomi Khusus) dan akan ada beberapa home stay yang saling berdekatan di kanan serta  kiri Jalan .Anda akan menemukan gerbang masuk ber tuliskan Tanjung Lesung.


Kalau mau jalan-jalan/Tour ke tanjung lesung Tidak Perlu risau untuk masalah akomodasi di tanjung Lesung. Mulai dari kelas hotel, resort sampai home stay standard ada di Tanjung Lesung.Anda dapat bebas memilih Akomodasi yang sesuai dengan selera dan budget anda. Untuk informasi penginapan home stay harga terjangkau di tanjung lesung anda dapat membuka link di bawah ini:

HOME STAY PENGINAPAN MURAH PANTAI TANJUNG LESUNG


Paket Tour Wisata Pantai Tanjung Lesung


Keindahan serta panorama alami pantai tanjung lesung dan di dukung oleh akomodasi yang cukup memukau dangan service dan pelayanan exellent stadard hotel akan menambah suasana berlibur anda semakin seru dan tidak akan terlupakan.
wisata tanjung lesung,tanjung lesung,paket wisata tanjung lesung
paket wisata pantai tanjung lesung, tour wisata pantai tanjung lesung
Beragam aktivitas anda dapat dilakukan disini ,Mulai dari wisata maritim, olah raga air(water Sport/Untuk water Sport sarana dan prasarananya cukup mendukung), seperti Jet Sky, Snorkling, Glass Bottom dan lain-lain.



Anda juga dapat melakukaukan aktifitas di tanjung lesung seperti FamilyGathering, Corporate Event, Outbound dan yang lainya. Wisata Pantai Tanjung Lesung Sangat Cocok untuk consept group, baik itu corporate atau family.

Wisata Pulau Liwungan tanjung Lesung banten
Tempat wisata hutan mangrove indah di dan juga tempat terbaik untuk diving dan snorkling di daerah Tanjung Lesung banten adalah pulau Liwungan. 
Kenapa pulau liwungan sangat amat di minati untuk diving dan snorkeling?
karena perairan di sekitaran tanjung lesung pulau liwungan lah yang sangat tenang, sehingga anda bisa snorkeling ,diving atau hanya sekedar berenang dengan puas di pulau liwungan.
(Bisa di lihat keindahan pulau liwungan di bawah ini)

PAKET TOUR WISATA TANJUNG LESUNG BANTEN
paket tour wisata tanjung lesung banten

PAKET TOUR WISATA TANJUNG LESUNG BANTEN
PAKET TOUR WISATA TANJUNG LESUNG BANTEN

 yang hobby nya  memancing pun bisa memuaskan hobby di sini, karena perairannya yang tenang dan banyak karang. Lebih enak kalau berangkat pagi-pagi ke pulau liwungan,anda  bisa melihat ratusan burung camar sepanjang perjalanan menuju pulau Liwungan.

PAKET TOUR WISATA TANJUNG LESUNG BANTEN
Bila anda berada di daerah tanjung lesung banten jangan pernah lupa untuk mampir ke pulau liwungan. hanya menempuh setengah jam waktu perjalanan dengan menggunakan kapal kayu. Pulau liwungan ini tak berpenghuni dan terletak di sisi utara Tanjung Lesung dapat menjadi salah satu lokasi objek wisata anda ketika ada di tanjung lesung banten.
Pulau Liwungan berasal dari kata kaliwungan dalam bahasa Sunda arti nya adalah dikelilingi oleh gunung. Pulau Liwungan ini memiliki luas kurang lebih sebesar 50 hektar. Anda yang memiliki hobby trekking, bisa berkeliling pulau liwungan ini seharian sampai puas.
PAKET TOUR TRAVEL WISATA TANJUNG LESUNG BANTEN
PAKET TOUR TRAVEL WISATA TANJUNG LESUNG BANTEN

Selamat Menikmati Liburan seru anda di Tanjung Lesung Banten Nan Indah dan Asri dan object wisata lain di sekitaranya.

Kami memiliki beberapa penawaran menarik untuk berwisata dan menginap di pantai tanjung lesung banten dan pulau liwungan, yang tentunya akan di sesuaikan dengan budget anda.
Penentuan budget atau harga itu akan di sesuaikan dengan berbagai kriteria dan ketentuan, antara lain adalah akomodasi penginapan yang akan digunakan, transportasi, hari pelaksanaan kegiatan (week day,week end, holiday), bentuk kegiatan itu sendiri dan tentunya adalah jumlah peserta, 
Kategori family, corporate, dan group kecil memiliki diferensiasi harga tentunya.dan ini semua dapat di negosiasikan

Untuk info lebih Lanjut mengenai Paket Tour Wisata Pantai Tanjung Lesung banten, anda dapat menghubungi hotline kami di bawah ini:

Amel :08568574002 | paket tour wisata tanjung lesung banten.
paket wisata tanjung, wisata pantai tanjung lesung,tanjung lesung
Saksikan Video Tour wisata Tanjung Lesung di bawah ini
                                        
paket tour wisata tanjung lesung
wisata tanjung lesung,paket wisata tanjung lesung
                                   
                                      
PAKET TOUR WISATA TANJUNG LESUNG BANTEN
sumber: rainforest