Sanur-Bali Hotel

Sanur-Bali, is not a new area for the tourists who visited the island of Bali. In addition to Kuta, Sanur also has a beautiful beach views and religious activity Sanur community that is so appealing. Being one of the targets of tourists visit makes Sanur as a welcome to tourists, welcome here means a lot of available facilities which support tourist activities while in Bali. One of the facilities is the most flourishing in Sanur Hotel. Many types of hotels can be found here there are five-star hotel with exorbitant prices and unisex cheap budget hotels that are not less comfortable to live in. One of them is the Hotel Sanur Indah. The hotel is located at Jalan Danau Buyan No. 29 Sanur Bali. Or we can say the hotel is located in the heart of Sanur. To reach the hotel you need a travel time of about 30 minutes from Ngurah Rai International Airport. If you're in Tanjung Benoa Palabuhan you take approximately 15 to this hotel, but if you're in Terminal Ubung there took about 20 minutes to this hotel. Astronomically itself, this hotel is located at 8o 40 '54.96 ", 115o 15' 22.59", and for more details, please see the map below:

 
View larger map
                
If you come through the By Pass Ngurah Rai you will find this hotel is on the right path or in the north. In addition to Hotel Sanur Indah many more hotels are lined up neatly in around the Lake Buyan This Sanur. But you can easily distinguish the Hotel Sanur Indah is with other hotels. In addition to the obvious Pelang name and formed a very interesting, the view outside is also given special attention. Where the initial appearance of the hotel is dominated by the order of greenery combined with walls made of stone with a yellowish brown color. In addition it is also found in some corner patug-white statue. Of all the mixture gives an impression of traditional yet minimalist (typical of modern Balinese architecture).Twin Room SpaceTwin Room Space
          
Past the initial display of soothing, you will be welcome desk where you can make reservations here and the rooms when making a reservation you will be given a welcome drink. At the hotel itself there are 10 standard rooms. Most common facilities at this hotel is the hot and cold water, TV and air conditioning. For this type of bed in the hotel room is divided into 2 types, double and twin rooms. There are 3 double rooms were provided this hotel with a bed specification with less size "king", while for the type supplied 2 twin-bed size single, twin room number itself is 7. Each hotel room is designed with the concept predominantly minimalist with white walls and beige color, the color of the furniture itself to accentuate a dark brown color, pepaduan these colors give the impression that warm. Deeper into the room you will find a bathroom that is dominated by beige and gray are taken dai natural rocks. Minimalist design that is found in the bedroom space is also found in the Herein. Each piece bathroom separated by thin walls which give the impression area, in addition there is an area filled with small rocks with green plants. A green area in the bathroom is deliberately not cover the roof of the goal so that sunlight can enter directly, this area itself can be seen through the bedroom. A minimalist design the rooms warm and cozy.
           
Back to the front area of ​​the room you will menamukan green garden beautiful and clean. At the park there is a variety of green plants are laid out nicely especially with the addition of natural rocks and flowing water as beckground park.BathroomBathroom
               
In addition to standard facilities found in hotel rooms, Hotel Sanur Indah This alone gives the Mini Bar and Laundry facilities. For facilities Mini Bar itself provides soft drinks that can be booked guests on the reservation, however, only served from 07.00- 22:00 hours local time.
                
Rates offered by this hotel is Rp. 300,000.00 / night. The rate includes:

    
1 night accommodation for 2 persons
    
Indonesian-style breakfast for 2 people
    
Tax
    
Free Wifi
    
Wellcome drinkTo do bookings can directly come to the Hotel Sanur Indah or can be via telephone and email.
                
Tel: +62,361,228,568
                
FAX: +62 361 283232
                
Email: sales@hotelsanurindah.comHotel Sanur Indah area itself is close to the beach Shindu tourists who often visit. In addition Shindu beaches around the hotel there are also several stores such as CK (Circle K) and Moena Fresh, and there is also a Pizza Hut and McD Sanur.So no one if you choose Hotel Sanur Indah as a place to stay while in Bali. So. Enjoy your vacation ... ^ - ^

 

 bukan merupakan daerah yang baru bagi para wisatawan yang pernah mengunjungi  Pulau Bali. Selain Kuta, Sanur juga memiliki pemandangan pantai yang indah dan aktivitas keagamaan masyarakat Sanur yang begitu menarik. Menjadi salah satu target kunjungan wisatawan menjadikan Sanur sebagai tempat yang welcome kepada wisatawan, welcome disini maksudnya banyak tersedia fasilitas-fasilitas yang mendukung kegiatan wisatawan selama berada di Bali. Salah satu fasilitas yang paling menjamur di Sanur adalah Hotel. Banyak jenis hotel yang dapat anda temukan disini ada hotel berbintang dengan harga selangit dan adapula hotel-hotel melati murah yang tak kalah nyaman untuk ditinggali. Salah satunya adalah Hotel Sanur Indah. Hotel ini terletak di Jalan Danau Buyan No. 29 Sanur Bali. Atau dapat dikatakan hotel ini terletak di jantung wilayah Sanur. Untuk menuju hotel ini anda memerlukan waktu tempuh sekitar 30 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Jika anda sedang berada di Palabuhan Tanjung Benoa anda memerlukan waktu sekitar 15 menuju hotel ini, namun jika anda sedang berada di Terminal Ubung ada memerlukan waktu tempuh sekitar 20 menit menuju hotel ini. Secara astronomis sendiri, hotel ini terletak di 8o 40’ 54,96”,115o 15’ 22,59” , dan untuk lebih jelasnya silahkan lihat pada peta di bawah ini:

 

View larger map

                Jika anda datang lewat jalan By Pass Ngurah Rai anda akan menemukan hotel ini berada di kanan jalan atau di sebelah utara. Selain Hotel Sanur Indah masih banyak lagi hotel-hotel yang berjejer rapi di seputaran jalan Danau Buyan  Sanur ini. Namun anda dapat dengan mudah membedakan Hotel Sanur Indah ini dengan hotel lainnya. Selain pelang nama yang jelas dan dibentuk sangat menarik, tampilan luarnya juga mendapat perhatian khusus. Dimana pada tampilan awal dari hotel ini didominasi oleh tatanan tanaman hijau yang dipadu dengan tembok terbuat dari bebatuan dengan warna coklat kekuningan. Selain itu dibeberapa sudut juga ditemukan patug-patung putih. Dari semua percampuran tersebut memberikan suatu kesan tradisional namun minimalis (khas arsitektur  Bali modern).

Ruang Kamar Twin
Ruang Kamar Twin

          Melewati tampilan awal yang menyejukkan, anda akan disambut meja resepsionis dimana disini anda dapat melakukan reservasi kamar dan saat melakukan reservasi anda akan diberikan welcome drink. Pada hotel ini sendiri terdapat 10 kamar standar. Fasilitas umum yang dimiliki pada hotel ini adalah air panas dan dingin, TV dan AC. Untuk jenis tempat tidurnya kamar di hotel ini dibedakan menjadi 2 jenis, kamar double dan kamar twin. Terdapat 3 buah kamar double yang disedikan hotel ini dengan spesifikasi sebuah tempat tidur dengn ukuran “king”, sedangkan untuk jenis twin disediakan 2 buah tempat tidur ukuran single, jumlah kamar twin ini sendiri adalah 7. Masing-masing kamar hotel ini di design dengan konsep minimalis dengan didominasi warna dinding putih dan krem, untuk warna furniturnya sendiri menonjolkan warna coklat gelap, pepaduan warna-warna ini memberikan kesan yang hangat. Memasuki kamar lebih dalam lagi anda akan menemukan sebuah bathroom yang didominasi warna krem dan warna abu-abu yang diambil dai bebatuan alami. Design minimalis yang ditemui pada ruang kamar tidur juga ditemukan di sisni. Masing-masing bagian bathroom di pisahkan oleh tembok tipis yang memberi kesan luas, selain itu terdapat area yang dipenuhi bebatuan kecil dengan tanaman hijau. Area hijau dalam bathroom ini sengaja tidak di tutupi oleh atap tujuannya agar sinar matahari dapat masuk secara langsung, area ini sendiri dapat dilihat melalui kamar tidur. Sebuah design kamar minimalis yang hangat dan nyaman.

           Kembali ke area depan kamar anda akan menamukan taman hijau yang cantik dan bersih. Pada taman ini terdapat beraneka tanaman hijau yang ditata apik apalagi dengan tambahan bebatuan alami dan air yang mengalir sebagai beckground taman.

Bathroom
Bathroom

               Selain fasilitas-fasilitas standar yang terdapat pada kamar hotel, Hotel Sanur Indah ini sendiri memberikan fasilitas Bar Mini dan Laundry. Untuk fasilitas Mini Bar sendiri menyediakan minuman-minuman ringan yang dapat dipesan tamu di bagian reservasi, namun hanya dilayani mulai dari jam 07.00- 22.00 Wita.

                Tarif yang ditawarkan oleh hotel ini adalah sebesar Rp. 300.000,00 / malam. Tarif tersebut sudah termasuk:

  1. Akomodasi 1 malam untuk 2 orang

  2. Sarapan ala Indonesia untuk 2 orang

  3. Pajak

  4. Free Wifi

  5. Wellcome drink

Untuk melakukan reservasi kamar dapat dengan langsung datang ke Hotel Sanur Indah atau dapat melalui telephone dan email.

                TELP : +62 361 228 568

                FAX : +62 361 283232

                Email : sales@hotelsanurindah.com

Daerah Hotel Sanur Indah ini sendiri dekat dengan Pantai Shindu yang sering di kunjungi wisatawan. Selain pantai Shindu disekeliling hotel juga terdapat beberapa toko seperti CK (Circle K) dan Moena Fresh, dan juga ada Pizza Hut dan McD Sanur.

Jadi tak salah jika anda memilih Hotel Sanur Indah sebagai tempat menginap selama di Bali. So. Enjoy your vacation… ^-^